hai!

22:23

HAIIIIIIIIIIIIII

lama ga nulis di blog ini, kangen deh :3 hihihi ternyata terakhir kali nulis udah hampir 5 bulan yang lalu, waktu kelulusan. itu udah lama bangetttt dan banyak bangetttt hal-hal yang terjadi dan perasaan-perasaan yang terpendam yang pengen di share disini. cieilaaah~

pertama-tama, marilah kita ucapkan puja dan puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa karena hanya berkat limpahan rahmatnya lah saya dapat........ membeli modem baru!!!!! yey! jadi ceritanya, sebulan terakhir ini berasa tinggal di hutan belantara gara-gara sinyal susah banget, cari wifi juga susah. tapi berkat b*lt modem wifi kini hidup saya berubah dan saya sudah tidak menderita lagi, terima kasih b*lt :)

loh loh loh, jadi sebenernya lo ada dimana de?


jadi gini ceritanya.......

syahdan, satu bulan setelah kelulusan (oke sebenernya gue udah lupa kapan pastinya), tibalah saatnya pengumuman SNMPTN. gue buka pengumuman dengan pesimis dan sadar diri. dan ternyata benar saudara-saudara, yang keluar warna merah alias gue ga lolos. sakitnya tuh....... dimana-mana.

nah karena itulah akhirnya gue belajar mati-matian buat SBMPTN. pagi-siang-sore-malam gue belajar terus. eh enggak sih boong. gue ikutan les khusus SBMPTN yang cuma sebulan tapi mahalnya naujubilah. padahal gue orangnya anti bimbel banget. ngapain belajar materi yang udah diajarin di sekolah coba? tapi karena gue di sekolah belajar fisika sedangkan nanti gue tesnya pelajaran ekonomi, okelah gue ikut bimbel.

setelah satu bulan dijejali materi selama tiga tahun, akhirnya tibalah saat penentuan: tes SBMPTN. soalnya susah-susah banget. anying. sampe pengen muntah rasanya. kita skip aja bagian memilukan ini.

alhamdulillah, ternyata benar perjuangan keras takkan menghianati. gue lolos di pilihan pertama, kampus favorit, jurusan impian, di kota idaman. pokoknya langsung serasa dream comes true banget deh. 


eits, cerita belum selesai.

setelah ngurus daftar ulang, ospek, dan lain sebagainya termasuk sempat kuliah selama seminggu bersama teman-teman keren dan dosen-dosen super, ada satu lagi pengumuman yang akan mengubah segalanya.

jadi sebelum tes SBMPTN, gue daftar tes masuk perguruan tinggi lain buat cadangan. yaa melihat kecilnya kemungkinan gue diterima gitu lah. padahal masuk di perguruan tinggi cadangan ini ternyata jauuuh lebih susah dan pesaingnya jauh lebih banyak. apalagi ada tes fisiknya sedangkan gue ga suka banget olahraga. males cuy.

tapi ternyata (mungkin karena penilainya khilaf) nama gue ada di daftar mahasiswa barunya. dan gue masuk di pilihan pertama. ya lumayanlah bisa jadi penerusnya gayus tambunan muahahaha


setelah melalui kebimbangan tiada henti, cepat atau lambat keputusan harus dibuat. dan disinilah saya berada: di bintaro yang panasnya alaihimgambreng. bukan di jogja yang menyenangkan apalagi di malang yang adem.

gue sih percaya, ini udah jalannya Tuhan. manusia bisa berencana tapi Tuhan yang memutuskan. dan apapun itu, pasti itu yang terbaik. aamiin.

syahdan, ini baru awal cerita. masih banyak cerita-cerita lain yang akan terjadi besok, lusa, dan seterusnya yang siap dituliskan. so, keep stay tune!

(((ceritanya mau mengembalikan traffic visitor ke masa kejayaan)))
(((dan menambah followers yang tetap stagnan)))
(((apalagi google rank yang pasti udah di dasar jurang terdalam)))

You Might Also Like

8 Comments

  1. Oh jadi sekarang anak Jakarta, eh tangerang deng.
    Welcome to Bintaro anak rantau. hihihi :D

    BalasHapus
  2. Wah, Dea jadi anak STAN. Selamat, ya! Semoga tetap amanah selama di sana :))

    BalasHapus
  3. Welcome back Mbak Deaaa! Kangen nih, kalo ke Malang kabar-kabar mbak. Kali aja anak Jamban Blogger mau ngumpul hehehehe. Cie anak stan cieeeeeh ~

    BalasHapus
  4. wah UGMnya di lepas. padahal nganuu. yaudahlah selamat di STAN dan semoga masuk minoritas yang gak ngehuni neraka. IKI AKU SOTOY TEMEN SEH..

    BalasHapus
  5. wah baca d awal, saya kira masuk UGM.. haha..
    good luck Dea!! selamat datang di dunia perkuliahan :p

    mampir di blog saya juga dong, http://rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wahh selamat yah... kayaknya udah lulus deh sekarang hehheeh...

    keep update yah...


    Pecinta Bola Gabung di Sini

    BalasHapus

Instagram