lulus.

08:44

nggak terasa ya tiga tahun cepet banget ternyata. rasanya kayak bentar banget ini masa SMA. masih inget banget dulu pertama masuk SMA, masih kulu-kulu, masih cupu, masih rajin-rajinnya belajar, masih takut ngelanggar aturan (tapi tetep dilanggar aja), masih takut sama kakak kelas sampe ke kantin aja beraninya pas sepi-sepi doang muahahaha. apalagi waktu pertama MOS, idih itu pasti hina banget. tak sanggup aku membayangkannya :")

beberapa bulan setelah masuk SMA. anak SMA tugu harus banget foto di tugu wkwk
kerudung ga jelas banget gitu, masih belajar pakenya ^^v
sampe akhirnya nemuin teman-teman baik nan cantik dan lucu serta imut-imut, yang yang bisa diajak gila-gilaan bareng dan membuatku tidak cupu lagi, yang paling bisa mengerti dan memahami meskipun lebih sering nge-bully, yang selalu seru kalo udah kumpul bareng dan ngegosip. duh, wanita-wanitakuuuh {}


juga keluarga pertama di SMA yang paling edyan! kalian kelas ternakal sejagat raya nusantara dunia akhirat! setiap guru-guru ngomongin kalian pasti tentang nakalnya! pasti ada aja kasusnya! semua kejadiannya itu membekas dihati tau gak!!!



dan cinta masa SMA yang kata orang-orang ga bisa dilupakan (cie). terima kasih ya sudah bikin kenangan paling manis selama tiga tahun ini. ga usah kata orang-orang, aku juga udah tau kok kalo aku ga bakal bisa ngelupain kamu meskipun kita sudah tidak bersama lagi.... *some text missing*




sampai akhirnya naik ke kelas dua, nemuin keluarga baru dan itu rasanya susaaah banget move on dari keluarga pertama. sumpah ya, awalnya aku ngerasa gak cocok sama orang-orang ini. mereka ini udah guyonannya gak lucu (gak saru gak seru, right? wkwk), diajak curhat ga enak, diajak ngegosip ntar salah ngomong trus malah akunya dijauhin. duh ngebosenin banget pokoknya! muahahahaha

tapi lama-lama jadi terbiasa juga. malah jadi bener-bener keluarga, bener-bener sodara. hmm gimana ya jelasinnya. jadi gini, kita semua udah saling tau sifat jelek masing-masing, tapi ga saling ngejudge, ga saling ngejauhin. malah jadi guyonan.

misalnya habis olahraga nih ya, anak-anak cewek kan ganti baju bareng, itu biasanya pada nyiumin ketek temennya. "eh aku bau ketek ga""enggak kok gak bau apa-apa""kalo aku gimana, bau ga""enggak masih wangi" huahahahaha

secara nggak langsung, orang-orang ini ngajarin aku kalo dimanapun kita berada pasti ada orang yang sifatnya nggak cocok sama kita. itu PASTI, and IT'S OKAY. nggak semua orang bisa ngertiin kamu, nggak semua orang bisa sejalan sama pikirianmu. dan kamu gak bisa maksa itu, justru gimana caranya semua yang beda itu bisa jalan bareng-bareng tanpa ada yang dirugikan. cieilah.......

trus ya, mereka ini nggak cuma ada waktu seneng doang. namanya aja keluarga. kalo ada salah satu dari kita yang lagi sedih, semuanya juga kayak ngerasain sedihnya gitu. kalo bolos juga ga tanggung-tanggung, pasti hanya tersisa segelintir saja di kelas. apalagi kalo remidi, beeeeh kompak!



diantara mereka-mereka ini, ada segelintir manusia yang paling sehati-seiya-sekata. sebenernya baru beberapa bulan terakhir ini aja kita deket. gatau kenapa juga. padahal mereka ini rese banget, sukanya nge-bully :") tapi mereka luthuw, selalu bisa membuatku tertawa bahagia. mereka ini yang selalu ada, kemana-mana bareng, selalu mau ndengerin curhatanku yang seringkali ga genah. muahhhhh!


udeh ye, ini kalo dilanjutin bisa jadi novel nih \o/

postingan ini spesial ditujukan kepada mereka-mereka yang tertulis diatas:
nisak, anys, kalila, dudu, alicia, anak-anak X4 yang ga bisa ta sebutin satu-satu, buat muhammad dwiki amirullah, buat anak XI-XII IPA 4 yang juga ga mungkin ditulis satu-satu, filak, adel, atikah, nopal, aril, aldo, okik, SEMUANYA WES POKOKNYA. dea cuma pengen bilang:

terima kasiiiiiih! bakalan kangen sama kalian semua! kegilaan kalian, kenakalan kalian, ramenya kalian di grup wasap, nggosip-nggosip bareng kalian, guyon bareng kalian, berantem sama kalian, hina-hinaan kalian, semuanya wes!!! kalo nanti udah pada mencar, udah pada sibuk sama urusannya masing-masing, jangan lupa saling kirim kabar :""""""""
semoga sukses semuanyaaa! dea sayang kalian semua :*

bonus: video angkatan yang ta bikin buat ikut lombanya goodday tapi ga jadi diikutin :"


You Might Also Like

9 Comments

  1. wohoo, ini curhatan yang panjang. :))
    kenangan emang selalu keren untuk diceritakan :))
    Videonya not bad lah, tapi buat sebuah kenangan itu keren!!!

    BalasHapus
  2. abis baca postingan ini aku juga jadi inget pas SMA, gak kerasa cepet banget abisnya padahal masa SMA itu yang paling berkesan. gak tau juga jadi mahasiswa entar lebih berkesan apa enggak dibanding jadi anak SMA :')

    BalasHapus
  3. Fotonya boleh disave nggak? *eh SMA itu masa paling indah :')

    BalasHapus

  4. selamat dea udah lulus.. selamat memasuki dunia perkuliahan :D

    BalasHapus
  5. Omaygat. Itu foto BTS ya yang kumpulan polaroid? *sok tau* Taun depan aku ngurusin BTS :")

    BalasHapus
  6. Welek on mukaku g di keliatanin :(

    BalasHapus
  7. Yaowoh, bening-bening amat neng. :D

    BalasHapus
  8. Selamat menempuh hidup baru *eh... :D

    BalasHapus

Instagram