#Day3: Let's Shuffle!

09:13

Dari dulu, kalau lagi suka sama seorang penyanyi/band/boyband/girlband/apalah itu saya selalu langsung download lagu-lagunya full album. Akhir-akhir ini lagi suka banget sama Adhitya Sofyan, Tulus, White Shoes and The Couple Company, dan HiVi. Jadilah music player penuh dengan mereka-mereka ini.

But when I set it into shuffle mode, this songs apeear:


Adhitya Sofyan - Place I'll Never Be
Kebetulan ini adalah salah satu lagu favorit aku. Eh enggak, semua lagu Adhitya Sofyan adalah favorit. Lagu-lagunya, suaranya, musiknya-semuanya unik. Dan, ya, liriknya juga. Haha ;)
Maroon 5 - Love Somebody
Meskipun lebih suka lagu Indonesia, tapi kadang aku juga suka dengerin lagu barat. Buat penyemangat. Lagu ini salah satunya. Lagu baru dari Maroon 5, salah satu band luar negeri kesukaan saya. I really wanna love somebody~ I really wanna dance the night away~
Knee & Toes - Life Is A Playground
Kalo ini salah satu band asal Malang yang sudah malang melintang konser di Inggris. Terdiri dari 2 personil, cewek dan cowok, sekilas mereka mirip Endah n Rhesa. Tapi tentu saja beda, karakter musik mereka jelas berbeda. Lagu-lagu Knee & Toes bukan yang berlirik galau akut tetapi tetap ada pesan-pesan dalam lagu-lagunya. Lagunya sederhana, tapi tetap menarik. Coba aja deh klik play:


Bruno Mars - When I Was Your Man
Kalo yang ini, lagu barat tapi nggak masuk jenis penambah semangat. Ini lagi galau, tentang ...... *sinyal ilang*
Tulus - Teman Hidup
Tulus! Salah satu penyanyi Indonesia favorit aku. Lagu ini adalah lagu dari Tulus yang pertama aku dengar, tepatnya sudah sekitar tahun lalu. Waktu itu lagi liat tivi (lupa acara apa, yang jelas bukan yang lalalayeyeye itu lah) tiba-tiba ada lagu ini. Tulus belum terkenal saat itu, tapi setelah dengerin lagu ini, aku langsung download dan dengerin setiap hari.
WSATCC - Today Is No Sunday
WSATCC alias White Shoes And The Couple Company, mungkin banyak yang belum tahu. Band ini adalah salah satu band Indonesia yang juga sudah terkenal di luar negeri. Lagunya khas banget, retro gimana gitu. Tapi ternyata nggak cuma lagunya aja, gaya personilnya juga retro abis. Pecaaah!
Tulus - Jatuh Cinta
 Salah satu lagu kece dari Tulus. Dengerin lagu ini bisa bikin kita senyum-senyum sendiri, nggak tau kenapa.


Payung Teduh - Kita Adalah Sisa-Sisa Keikhlasan
Musik-musiknya syahdu dan lirik-liriknya puitis, lagu-lagu dari Payung Teduh emang paling enak didengerin waktu lagi gerimis rintik-rintik di sore hari sambil ngopi dan baca buku ;)
Taylor Swift - Everything Has Change
Sudah lama Taylor Swift jadi salah satu penyanyi bule favorit. Lagu-lagunya galau tapi berkelas. Contohnya lagu ini, jadi di lagu ini ceritanya.... *sinyal ilang lagi*. Dan saya lebih suka music videonya sebenarnya, nih:


Diar- Summertime
Summertime ini adalah soundtrack film Laura dan Marsha, film Indonesia. Diar juga sebenarnya adalah orang Indonesia, tapi dia tinggal di Jerman. Lagu Summertime ini kece banget, musiknya unik. Suara penyanyinya, apalagi. Coba deh dengerin, dijamin nggak bakal nyesel! Haha


Selamat mencicipi lagu-lagu music playerku!

NB:
Jangan lupa baca postingan #Day1 dan #Day2 juga ya!
Ikuti juga vote untuk bahan postingan selanjutnya:
Ini hanyalah andai-andai. Seandainya kamu ingin aku berandai-andai, kamu ingin aku berandai-andai menjadi apa?
Seandainya kamu jadi....
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

You Might Also Like

10 Comments

  1. Asyik juga Knee & Toes nih, makasih udah dikenalin.

    BalasHapus
  2. coveran gue icaa kalees masuk list :p

    BalasHapus
  3. Huahaha. Suka sama lagu yang melankolis ya? rentan galak gak? ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau maksudnya, bukan galak. #typo

      Hapus
  4. WOW adhitya sofyan di nomor 1 i like it~
    Suaranya tulus itu yah bergema banget, sukak cuman kenapa kamu malu-malu ketika dengerin lagu jatuh cinta. apakah itu pertanda ....(isi dewek!)

    BalasHapus
  5. Ah gue kurang update ternyata. Coba download dan dengerin ah haha. Oh ya judul itu ''Let's Shuffle'' gue kira shuffle dance beneran, ternyata shuffle playlist haha pfft

    BalasHapus
  6. dari playlist diatas saya demen sama payung teduhnya
    lagunya mendayu-dayu bangeeet
    hehehe

    BalasHapus
  7. Thanks ya ! Dari blog ini jadi tau lagu-lagunya payung teduh hehe

    BalasHapus
  8. Knee & Toes - Life Is A Playground <-- Keren banget :'D

    BalasHapus

Instagram