Octopus First Roll

16:15


finally akhirnya bisa masukin foto-foto dari octopus jadi soft copy. sebenernya ini foto-foto lama sih, tapi tukang cuci cetak di deket rumah itu mahal. masukin foto ke flashdisk aja 1000/lembar. padahal ada 36 lembar. gila aja 36.000 cuma buat ginian. tapi akhirnya nemu tempat yg cuma 9000/roll :')

oh iya. FYI aja octopus itu kamera analog yang hasilnya lomo gitu. nih penampakannya

source: google

punyaku yang ungu, maunya sih beli yang biru. tapi biru sama kuning itu langka. kalo ungu nggak ada flashnya, kualitasnya juga lebih dibawah si kuning sama si biru ........ kalo nggak salah sih. ya kalo salah maapin lah.

dari bodi emang nggak meyakinkan sih, kayak kamera mainan. harganya aja cuma 75.000. termasuk murah kan buat kamera yang bisa bikin foto sungguhan. tapi hasilnya lumayan lho.

lapangan basket
the birthday girl
seventeen

ada penampakan!
the gank
alicia pake lulur
......
ini foto-foto waktu ultahnya alicia, udah november kemaren sih. dia digebor tepung gitu. tapi tepungnya di campur air jadi lengket-lengket kayak adonan pisang goreng. iuh banget deh.
aula mitreka


orang galau
atap sekolah tetangga
mendung
sasa
bona
 kalo yang diatas itu foto waktu aku, sasa, sama bona lagi bolos. kita ke tempat yang sepi-sepi di lantai 3 dekat aula. itu percobaan pertama kamera ini. yg dipojokan kanan bawah ada sesuatu itu nggak tau kenapa. entah ketutupan tangan atau emang cacat ^^v

foto-fotonya emang banyak yg cacat sih. filmnya ada bekas-bekas air, gara-gara kehujanan waktu di tas kali ya. trus itu satu roll aslinya ada 36, tapi cuma ada 23. sayang banget :')

daaaan ..... tadaaaaa! foto di bawah ini the best photo from this roll. tapi nggak bagus-bagus amat sih. baru pertama kali pake kamera analog. kan daripada pake istagram yang tinggal ceklik langsung jadi foto lomo, pake kamera ini lebih ada feel-nya wkwk

You Might Also Like

10 Comments

  1. mbak ini pakai film apa ? followback ya mbaaak :D

    BalasHapus
  2. kereeeeeeeeeeeen :))
    salam kenal yak, main ke blog gue juga htpp://herusaurus.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Murah meriah, hasil fotonya juga bagus, coba kalo beli yang ada flashnya, jadi mantep dah... :D

    salam kenal
    Lihat-lihat hasil jepretanku juga yaa, thank's

    BalasHapus
  4. wah beneran cuma 75 ribuuu?
    jadi pengen beli, hasil fotonya juga kereen :)

    BalasHapus
  5. Kereennn :D jadi gk perlu edit efek polaroid lagi hahaha

    BalasHapus
  6. lucuuu :3
    boleh minta followbacknya? terimakasih :)

    BalasHapus

Instagram